Sunday, December 23, 2012

Success Seminar Oriflame 17 November 2012



 Bangga bisa menjadi bagian dari di Jaringan d'BCN ini, dari Background yang kebanyakan Ibu Rmh tangga, Wanita karier, ada juga yang masih sekolah dan kuliah, serta juga ada cowo-cowo yang menjalani BISNIS ini.  Disela acara itu, juga ada Recognisi untuk para DIAMOND-DIAMOND yang sdh mencetak prestasi dan ribuan baby DIAMOND - DIAMOND yang lain yang menghadiri Acara tersebut. Mereka Antusias dengan acara tersebut, karena memang keren banget dan disana ada juga terdapat Testimoni dari Leader-Lader sampai dengan yang TOP 15 Oriflame sprt : mba Meutia Rizki, mba CinthyaVenita, ada juga Leader muda dari Denpasar, yang memberikan Motivasi untuk kita semua dan menceritakan awal perjalanan mereka di Oriflame, bisa mencapai DIAMOND di ORIFLAME dengan Bonus Puluhan juta rupiah sampai Ratusan juta rupiah, plus hadiah tiket jalan-jalan keluar negri, dapet mobil CRV, serta mobil BMW......
Ada kutipan Motivasi dari Leader Top 15 dari mba Meutia Rizki yang saya suka: " Ditolak dan ditinggalkan itu biasa, asal jangan saya meninggalkan team". Dan dari mba Cinthya Venita : " Impian saya terlalu BESAR sehingga membuat masalah saya menjadi kecil" & " Oriflame adalah kendaraan yg luar biasa untuk mencapai impian". 




Pertama saya bergabung, saya YAKIN saya bisa sprt DIAMOND - DIAMOND lain, walaupun saya masih banyak kekurangan. Saya selalu terus belajar dan terus ACTION. BISNIS ini tidak pandang Tua / Muda. jadi semua kalangan bisa mengikuti nya. 

So, yang berminat untuk bergabung dengan Jaringan Kerenn ini d'BCN Oriflame

cari tau di link ini : www.bisniscantikrizna.com

Contact Person.
No.HP: 0818-07196664 
Pin BB : 20F06578
FB : Rizna Oktarina pramana 
Email : risna.oktarina@gmail.com

No comments: