Saturday, December 29, 2012

Langsing sehat dengan NUTRISHAKE + Gendutin Rekening



Nutrishake ini produk favoritku, yang sudah membuat berhasil menurunkan berat badan 6kg selama 4bln, seneng banget rasaanya lho, selama ini gak pernah bisa nurunin berat badan sebanyak ini, bahkan gak turun-turun dan sedih banget kalo dibilang buuu bdnnya subur amat....paling cuman bisa bilang susunya cocok heheheheh ^_^. Padahal mah ya sedih banget kalo udah dibilang gendutan, rasanya itu masuk banget dlm hati. 

Untung ada solusinya konsumsi NS. Bulan pertama waktu konsumsi, alhamdulillah pelan-pelan turun1 kg, bulan kedua mulai drastis 2kg, begitu juga bulan ke -3 dan ke-4...wedeh...seneng banget khan...ini makanya skrng ketagihan untuk nurunin berat badan smp skrng ini.

Alhamdulillah, diNovember 2012 masuk peringkat ke-9 penjualan terbaik Nutrishake


Nah, kalo mau liat Testimonial aku dan teman-teman yang sdh berhasil mengenai Nutrishake bisa cek linknya: 

www.dbc-network.biz/portfolios/testimoni-menurunkan-berat-badan

Nutrishake ini bukan hanya sekedar bisa menurunkan berat badan saja lho!!! tapi yang mau menaikkan berat badan karena terlalu kurus bisa banget, cekidot Testimoninya :

www.dbc-network.biz/portfolios/testimoni-menaikkan-berat-badan

Jadi selain NUTRISHAKE efeknya bisa menurunkan berat badan dan menaikkan badan, efeknya juga bisa menggemukkan Rekening lho!!!

penasaran dech pastinya, knp NUTRISHAKE bisa menggemukkan Rekening. 

Karena kalo kita sbg konsultan Oriflame, dengan jualan Nutrishake kita bisa mendapatkan keuntungan langsung 100rb-an lebih...asiikkk khan!!!!

Ingin tau lebih lanjut produknya bisa liat di New FAQ NUTRISHAKE ====> www.oriflame.co.id

atau ingin tau lagi mengenai NUTRISHAKE berdasarkan, yang pnh diikuti oleh cicit donlenku waktu web binar, yuuukk mampir  ke blognya yaa ==> www.ummulfaqih.blogspot.com 



Rizna Oktarina Pramana
Senior Manager 21%
Jar. SGD Yulia Riani
www.bisniscantikrizna.com
0818-07196664
FB: Rizna Oktarina Pramana



twitter : eggnoz

No comments: