Sunday, December 23, 2012

Happy Birthday d'BCN ke-6th



Semenjak ikut Ini udah gak lagi takut sama yang Namanya MLM, apapun challenge selalu di jalanin.

Awal masuk dengan berderai air mata dilarang gak boleh ikutan sama suami, tetap tegar dengan mengikuti aturan yang ada.

Dengan MEMANTASKAN DIRI di bulan ke-3 menunjukkan dikasih jalan sama Allah SWT kelevel Manager it's Amazing banget dech dan gak ada kata larangan lagi :D

d'BCN itu bener-bener it's Amazing membuat seseorang bisa berubah drastis, Join pertama Hanya 39,900 bisa membuat saya dlm 3 bulan dilevel Manager, waktu saya kerja dulu belum pernah merasakan posisi jabatan di Manager, wong kerja setahun setelah itu langsung jadi Ibu rumah tangga
dan hanya d'BCN yang bisa membuat saya menjadi Ibu MANAGER dan berpenghasilan tiap bulannya :)
MEMBUKA PINTU REZEKI ORANG  YA Pastinya apa dong? " d'DBCN " jawabannya  :)
Walaupun saya berprofesi sbg BAKUL KUE yang aktifitasnya segudang Orderan Dan Deadline. Saya Bisa jalanin Bisnis ini, tidak ada kata Lelah DEMI untuk mendapatkan suatuIMPIAN yang saya Inginkan. Pagi-pagi sibuk dengan Orderan ...MalamNya kerja untuk Jaringan supaya berkembang Pesat.
Thanks to Founder d'BCN kita mba Nadia Meutia dan Mba Dhini *Kiss & Hug*
yang sudah membangun d'BCN yang sudah membuat banyak orang sukses dan
BISA merubah NASIB nya menjadi lebih BAIK lagi.

Merasakan BEBAS FINANCIAL,  ke LUAR NEGRI GRATIS, dapetin MOBIL CRV, dll.
Smoga d'BCN terus berkembang pesat sampai bisa melangkah ke PERINGKAT NO.1
GO, DIAMOND


Rizna Oktarina Pramana
Manager
www.bisniscantikrizna.com

No comments: