Sunday, December 23, 2012

Sesuatu banget yach BISNIS KU


Alhamdulillah yah sesuatu bgt :) pertanggal 24 April 2012, belum sebulan aku bergabung di Oriflame d'dbc Network berhasil dapetin level 3%. Berkat Eyang Yulia,emak yusi dan team2 jaringan ku,,yg banyak membantu. wlpn level ini keliatan kecil dan inilah yg akan membukit sprt Eyang Yulia yg baru 5 bln bergabung skrng jabatan sudah Director salary dr Oriflame pun puluhan juta....wuihhhh siapa yg gak pengen khan!
Sesuatu yang tekun dijalani,sabar dan berdoa pastilah ada jalannya dan hasil yg diraih. Sekarang harus lebih giat dr skrng u/ mencapai level berikutnya,yang pasti jurus binar-binar nya mba Nadya kudu di tiru......
Ada yang mau mengikuti jejak kami untuk mencapai kesuksesan,supaya bisa menyenangkan orang tua,membahagiakan keluarga suami dan anak, biisa melunasi hutang-hutang. Bergabung dengan kami www.bisniscantikrizna.com

Disini kita Kerja Nyata, bukan sekedar tipuan atau apalah dan semua perkerjaan tidak ada juga yang instant kayak pesulap langsung ada. No...no....no....smua dari NOL, kayak aku bakul kue begini,untuk pertamakali aku terjun di bidang ini smua dari belajar dan juga menyukainya. KerjaNya so simple kayak ibu rmh tangga yg gak bisa keluar rmh u/ bekerja, bisa menggunakan fasilitas internet dan kerja nya juga Autopilot.
Begitu juga dengan yg kerja kantoran juga bisa koq menjalanin bisnis ini sambil bekerja atau pas pulang kerja dijalaninnya. Tidak ada kata susah koq dibisnis ini,bagaimana cara pandang kita aja. Mau sukses atau mau stuck. 
http://www.dBCN-PensiunTenang.com/?id=bisniscantikrizna

No comments: