Sunday, December 23, 2012

Berkah Bulan Mei di Bisnis


Udah 1 bulan blm update blog hehehehe :D,,,sibuk membina jaringan plus rekrut, ngerjain Cake dan cupcakes2 yang cantik2, rmh dan suami yg harus diurus.
Kangen bgt pengen cerita di Blog, kesampean juga ada waktu untuk bercerita. Alhamdulillah, bersyukur banget detik-detik terakhir TUPO Mei 2012 langsung loncat ke 9% hanya 1 bln aja, fiuhhhh.... ini Hadiahku, thanks a lot my ALLAH SWT. Ini smua Hasil kerja kerasku serta izin suami, dukungan orang tua, mertua dan dukungan Upline-Uplineku Eyang Yulia,Emak Yusi, Emak Emillia, Anak-anakku Mb Aini, Mb Lilis, dan cucu2ku yg lain ===> you are the best Team *Hug&Kiss
Jadi Inget 2 bln yang lalu, tepatnya Akhir bulan Maret 2012 mikir mau bergabung takut diomelin suami yg alergi MLM dan akhirnya dapet izin tp agak memaksa hehehehe :) ya inilah keberhasilan yg sudah terlihat wlpn nilai masih terbilang kecil,,,ini yg akan membuat saya mendptkan nilai yang besar.
Pertengahan Bulan Mei tak terduga dapet kiriman paket dari Eyang Yulia, bingung dong eyang ngasih apalagi yah,kata si bpk yg anter paket "ini bu paketnya sprtnya catalog dech"....dalam hati koq catalog gak begitu berat yach! Gak sabaran langsung robek bungkusannya,,,kaget ternyata Giftnya Buku 7 Keajaiban Rezeki -bukunya mas Ippo    



....wuihhh itu bbrp bln yg lalu aku emang udah pingin banget beli akhirnya yg ke beli buku nya mas Rangga Umara. Saking excitednya langsung bbm eyang yulia...."mba makasih bgt gift bukunya, gak disangka buku ini aku udah lama nyecer tp gak kesampean mau beli" dan Insyaallah Amanah ini aku hatamkan". Cuman 3 hari aja dihatamkan bukunya,,,,ludes dilalap dan diserap ke otak,,,, Yah ini hasil keberkahan saya dibulan Mei loncat ke Level 9% langsung dan merasakan gajian di oriflame.
Insyallah akhir desember 2012 saya bisa SM dan bisa dapet liburan gretongan alias gratis ke bali,,, asyikk :) gak sabar di bulan Juni 2012 ini saya harus bisa loncat 2 level lagi ke level 15%
Yang dibilang MLM itu penipu ga juga tuch. Aku yang merasakan 2bln ini berkecimpung dibisnis oriflame d'dbc-n dan merasakan gajian juga dari oriflame, kalo ga percaya coba gabung aja hanya Rp.39,900,- aja.
Berminat isi data di web replika dbc-n saya, dibawah ini (copy paste ) :
http://www.dBCN-MenebusImpian.com/?id=bisniscantikrizna

No comments: