Sunday, December 23, 2012

Ibu rumah tangga yang punya Gaji bulanan ^_^




Jauh sebelum aku menemukan BISNIS Oriflame & d'BCN, profesiku sbg bakul kue "EGGNOZ" yg  3 thn aku geluti....

Pasti bertanya-tanya dong???? pdhl khan penghasilan di EGGNOZ udah lumayan yaa...knp sich mau ikutan MLM & Direct Selling nya ORIFLAME & d'BCN sich???? ^_^

Karena selagi  masih diberikan waktu, tenaga & Kesehatan dengan Allah SWT, saya pergunakan dengan sebaik-baiknya, apapun jenis Usaha / BISNIS saya akan kerjakan, yang bersifatnya Halal dan keuntungannya double penghasilan / bulan..asiiikkk bgt khan????

kedua BISNIS saya jalanin berbarengan, sesibuk apapun kegiatan masih BISA untuk menjalankan BISNIS ke dua ku ini ^_^. 

Jadi kalo ada yang bilang duch ribet nich aku urus rmh tangga, urus anak, urus suami gmn dong????gak bisa FOKUS...laaahh gmn dengan aku dong yg IRT, Bakul kue & Ol shop juga...apa itu dibilang sibuk kah???? 

Kalo itu semua jadi alesan, yaaa gmn kita mau lebih Maju dan membahagiakan keluarga. Berfikirlah POSITIVE, kita ini wanita yang dilahirkan kodratnya jadi MULTITASKING. Bayangkan kalo dirumah, kita sdng masak pasti kita nyambi dengan ngurus anak khan??? itu namanya MULTITASKING ^_^.

kalo sistem ku kalo Aku BISA, pasti Anda juga BISA !!!!!


  • Bergabung di BISNIS Oriflame gak mahal koq hanya Modal Rp.39,900 untuk biaya membernya, fasilitas yang diberikan juga banyak, disediakan 

1. Website Oriflame www.oriflame.co.id ini digunakan untuk kita dipermudah melihat catalog berjalan secara ONLINE dan Informasi mengenai kegiatan Oriflame pun ada semua disana. 

2. Website d' BC-Network www.dbc-network.com, web ini juga banyak  fasilitasnya dan  ada Ilmu bagaimana kita cara berpromosi scr online & Offline. contoh sprt link saya ini : www.bisniscantikrizna.com.

Jadi BISNIS ini canggih banget, apapun kita bisa gunakan fasilitasnya kalo kita sdh bergabung di Oriflame & d'BCN.
















No comments: