Sunday, December 23, 2012

Juni 2012 Berkah, Melimpah, Manfaat


Say hi sm blog ku yg sbln ku gak buka2, sibuk urus Eggnoz dan Oriflame . Alhamdulillah per 30 Juni 2012, aku naik jabatan nich gak jd konsultan lagi jadi Ibu Manager 12% heheheh,,,dlm 3bkn aja :) senyum sudah sumringah sekarang, kmrn masih dag-dig-dug, begadang tiap malam untuk bantu anak-anak dan cucu-cucu JringanKu, kesampean Juga Manager-nya. Allah S.W.T maha mendengar doaku, Kesulitan yg dihadapi terlihat lebih mudah, serta Team teman-teman manfaatku yg luarbiasa sekali " you're the best team".
Kalo kata Eyang Yulia, Rizna kamu pasti bisa. Eyang uyutku ini bener-bener support bgt, dia tau apa yg aku mau di oriflame dan dbc-n ini. Curhat tiap hari smp eyang bosen hehehehe :D apalgi emakku Yussi tmpt ku curhat juga...walah mrk luar biasa skali. Serta Anak-anak dan cucu-cucu yg mengiringku ke Manager. *kiss satu-satu.
Ini juga Karena Ikut Trainningnya Eyang Astri dari Jogjakarta, yang sdh meluangkan wtknya untuk ngasih binar-binarnya ke jaringannya di Jakarta dan Alhamdulillah membuat pengaruh positif untuk Anak-anak dan cucu2ku, mrk melesat perkembangannya. 
Berkat doa Suami,Orang Tua dan MertuaQu, yang slalu mantau pergerakkan di bisnisku ini. support kalianlah yg membuatku jd bisa tangguh.... dan Demi CRV White aku menunggumu walah ngayal mode on heheheh:D. Gak apa2lah ngayal yg penting bisa jd kenyataan. Tinggal Harapan yg aku harapin dlm 4thn ini mempunyai keturunan yang sehat walafiat, smoga tahun ini aku diberikan berkah yg berlipat kebahagiannya....aminnnnn ya Allah.
oke dech ceritaku smp sini dulu, next aku lanjut lagi, rada ngantuk pengen bobo siang dulu hehehhe:P

Love 

Rizna Pramana
www.bisniscantikrizna.com

No comments: