Saturday, July 13, 2013

Road Show Pertama di Surabaya in June 2013

Togetherness.


1st Road in Surabaya, June 2013 

Ini yang saya Rasakan pertama Kalinya saya keluar dari Zona nyaman, yang hanya menebar MANFAAT dalam Kota Jakarta dan sekitarnya saja selama 12 bulan ini.  Tepatnya 23 Juni 2013 Saya niatkan bersama FirstLine sekaligus pantner Kerja, curhat saya di ORIFLAME via d'BCN mba Lilis Kurniady, kami Flight menuju Kota besar Surabaya yang kebetulan asal papa saya. Jadi inget terakhir waktu kuliah ke Surabaya menghadiri pernikahan sepupu yang di Surabaya. Banyak perubahan dari Kota Besar itu, semakin maju dan berkembang. Dan sangat tidak percaya saya kembali menginjak kota Surabaya karena BISNIS MLM Oriflame via d'BCN...yang sudah melahirkan cicit-cicit MANFAAT dari jaringan saya ^_^. 

Rasanya seperti Mimpi saya bisa menjadi Leader MANFAAT untuk Jaringan yang sampai berkembang ke beberapa daerah. Mulanya 29 Maret 2012 yang lalu, saya hanya punya 1 downline hingga sekarang mencapai 200 downline. SyukurAlhamdulillah, saya bisa bertemu YULIAMAKI dan berkenalan di facebook, mulanya ingin coba kursus decor Cake dengan Maki...akhirnya Nyasarnya MLM-an bareng beliau bener-bener diluar dari rencana saya untuk berkembang lebih jauh.

Tiba di Surabaya jam 7.00 pagi, karena flight dari jakarta waktu itu subuh sekitar jam 5.30. Di Airport saya dan mba Lilis di jemput dengan cicit MANFAAT mba Rina Sitepu, pertemuan ke2x nya dengan cicit MANFAATku ini sekaligus temen curhat tiap hari di tlp, BBM heheeheh....Ini yang saya suka dari bisnis ini, kebersamaan yang membuat kita jadi dekat, walaupun kita beda kota! 

Sampailah saya mengunjungi rumah mba Rina di Surabaya, disana ktemu cicit cuit...ku mba Ratna Sitepu yang kebetulan kakak dari mba Rina....temu kangen berlanjut, dengan Sarapan Rawon bareng yang sudah disiapkan ...hmmmm it's so yummieee...sampai nambah...xiixxixixi...enakkkk banget! ^_^
Setelah sarapan, siap-siap beres-beres untuk mandi dan s'gera menuju ke kantor Oriflame Surabaya untuk ikutin Trainning Facial disana. Sebelum menuju ke Oriflame, kita dadakan Beauty Demo .... Make-Over satu-satu....belajar Make-up  mengaplikasikan eyeshadow.... ini foto nampak kilas make-Over ala Rizna oktarina Pramana :D



No comments: