Tuesday, July 30, 2013

BUKAN BISNIS RECEHAN


Masih Ragu dengan SUCCESS PLAN yang keren untuk dikejar ???
Masih anggap ini BISNIS Recehan ????
Takut sama BISNIS yg Notaben MLM ???

Ragu dan takut itu sama aja! 

Positif Thinking itu perlu yaa, kalo kita bilang GAK bisa maka alam mendukungmu.....TAPI kalo bilang ya saya BISA akan cetak RAPORT yang DASYATTT....maka doa positif itulah yang membuat doa itu terwujud!

Mengingat waktu pertama Gabung 29 Maret 2012 di Jaringan Yulia Riani khan saya mendapatkan penghasilan pertama sebesar 45rb...inget banget uang itu dijadikan deposit untuk beli barang lagi dibulan berikutnya ^_^... Gaji pertama yang membanggakan, hingga sampai ke Angka penghasilan 6 juta/bulan Plus dengan Cash Award 7 juta....tak terbayangkan sudah sejauh itu saya melangkah...

Mungkin masih mengganggap ini adalah BISNIS recehan, tapi sayang sekali yang masih mengganggap sprt itu! Alhamdulillah yang saya dapatkan bukan berupa recehan... ^_^ dari penghasilan Oriflame via d'BCN lah saya bisa memberikan orang tua perbulan. Kebanggaan seorang anak adalah memberikan kebahagiaan untuk kedua Orang Tua yang sudah membesarkan kita dari kecil sampai dewasa, membuat mereka tersenyum rasanya hatipun tenang. 

Mungkin beberapa orang masih mengira, Kamu Riz khan udah enak lho suami gajinya gede, penghasilan dari EGGNOZ aja udah enak banget sebulannya....yaaa yaaa.. eitzzzz....Zona Nyaman itu memang paling enak yaa...
Tapi cara pandang saya sangat berbeda, Kenapa menjalankan BISNIS ini sangat FOCUS, karena memang saya BUTUH untuk suatu saat bila nanti suami dipindahkan pekerjaan entah ke Negara orang, atau ke daerah, otomatis langsung gak punya pekerjaan lagi...karena pelanggan Eggnoz semuanya ada di Jakarta...Yang pasti perlu waktu untuk penyesuaian di wilayah tertentu.... 

Tapi karena saya sudah dibekali BerBISNIS Oriflame via d'BCN yang memang saya lakukan secara ONLINE 80%....Jadi saya gak Perlu TAKUT lagi, dimanapun saya berada saya tetap masih BISA menjalankan BISNIS Oriflame via d'BCN. 

Dalam keadaan saya banyak pekerjaan di EGGNOZ aja BISNIS Oriflame saya tetap berjalan dan tiap bulan berpenghasilan juga!  dan dari BISNIS Oriflame via d'BCN ini saya bisa membahagiakan suami, menghadiahkan Android baru di hari ulang tahunnya...bangga banget belinya dari hasil kerja saya di ORIFLAME...

Jadi, berfikirlah dengan Realistis dan Positif ^_^

#H-1 TUPONAS, C7

Go, Gold Director 

www.bisniscantikrizna.com
WA: 0818-07196664

No comments: