Saturday, July 20, 2013

10 Bulan dgn NUTRISHAKE membawa
 perubahan untukku


14 Bulan FOCUS di BISNIS Oriflame via d'BCN, Membuat saya banyak perubahan dari segi Look Greatnya dan bisa berpenghasilan dari rumah.

Saya sangat KOMIT dengan memakai Produk " NUTRISHAKE ", apa yang saya dapat dari Produk yang termasuk FAVORIT pertama saya... 
Di akhir Agustus 2012 sampai dengan Juni 2013, saya berhasil menurunkan berat badan sampai 10 kg... 

Awal NUTRISHAKE keluar, saat itu saya belum YAKIN apakah BISA berhasil karena saya sudah Hopeless dengan badan saya yang gak Kunjung langsing :D, sedihnya apa coba temen-temen, susah cari baju yang cocok heheheh ^_^

Memang semuanya perlu tahapan yaa teman-teman, tidak ada yang secepat Kilat...
Banyak produk-produk untuk menurunkan berat badan berlomba-lomba bisa turun dalam 1 hari setelah memakai, Maaf untuk yang ini saya tidak ingin menyebutkan Produknya. Tetapi menurut Logika saya, Sesuatu Hal yang sifatnya Instan, akan pula ada efek sampingnya kedepan dan mungkin terjadi balik kembali OBESITAS bila lepas dari obat penurun berat badan.
saya termasuk yg paling ANTI untuk obat-obat pelangsing... karena kuatir akan mempengaruhi program saya untuk memiliki anak.


Saya & Nutrishake

Apakah NUTRISHAKE punya efek sampingnya ? Jwabannya menjadi LANGSING ^_^

Pengalaman Pribadi yang saya alami, Pernah saya mencoba lepas dari NUTRISHAKE selama 4 hari...krn saat itu memang kehabisan stock! Apa yang saya alami, coba teman-teman ? berat badan saya STABIL tidak NAIK maupun tidak pula TURUN. Cara makan saya sama seperti biasanya, memang saya tidak pernah makan malam, saya selalu Makan malam dibawah jam 7 Malam. Tidak pernah makan diatas jam 7 Malam. 

Jangan lupa juga yaa teman-teman POLA MAKAN kita harus dirubah, LIFE STYLE kita juga perlu dirubah...siapa yang masih suka makan Indomie malam-malam ????? siap-siap selamat datang GEMUK hehehehe :D

NUTRISHAKE terbuat dari bahan-bahan alami dalam jumlah yang seimbang,
Kandungan dalam NUTRISHAKE tersebut ada ROSE HIP (buah dari bunga Rose), Apel, kacang Polong, Telur, Susu dan Bit. 

Nutrishake juga AMAN untuk di konsumsi dan ada cara untuk mengkonsumsinya :

1. Ibu yang menyusui : disarankan sebelum makan Minum Nutrishake, setelah 30 Menit baru Makan lalu Menyusui. 
2. ibu Hamil : Minum Nutrishake sesudah makan yaaa.
3. Untuk Anak-Anak:
a). Umur 3 - 7 th = 1/3 Sendok takar NS
b). Umur 7 - 12 th = 1/2 Sendok takar NS
c). 12 th - keatas = 1 sendok takar NS

BONUS apa yang saya dapat dari NUTRISHAKE adalah Sehat, Langsing, Berenergi dan Make Money. 

Saya menyarankan untuk teman-teman yang ingin memulai mengkonsumsi NUTRISHAKE, beli 2 box untuk 1 Bulan. Bagi yang ingin berjualan Nutrishake, saya sangat menganjurkan untuk kalian coba juga minum yaa!!! Karena untuk mempromosikan, perlu bukti Nyata dari kita untuk  TESTIMONI Nutrishake.

ooo ya dalam 2 Box saja kalian sudah TUPO 100Bp dan untuk yang baru bergabung itu termasuk Lolos Wp1 dan Anda berhak mendapatkan Hadiah WP1, yeayyyy,,,,

Poin yang ada di Nutrishake temen-temen Poinnya besar 63bp kalo kalian dalam 1 bulan beli 2 box sekaligus total BP Anda 126BP. 
Nutrishake juga memiliki Loyalti Program beli 4 Gratis 1. 


Love 

Nutrishake ^_^
Sumber Inspirasi untuk Langsing dan tetap Sehat

No comments: