Tuesday, June 18, 2013

MANUT REZEKI KATUT



Hampir gak percaya langkah saya sudah sejauh Ini, Alhamdulillah berkat MANUT REZEKI KATUT,  Uang Tunai senilai 7 juta Rupiah Cash Award Director sudah nancep di Rekening saya tanpa di potong pajak ^_^. 

Dibilang gak percaya bener gak percaya, saya kira dulu saya tidak akan pernah berhasil di dunia MLM-an... 
Semenjak 29 maret 2012 itulah saya memulai dengan awal yang berat, tidak direstui suami. untuk TUPO pribadi harus ngumpet-ngumpet dari suami...Jualan juga kudu ngumpet-ngumpet...mau Bina downline-downline juga harus pake ngumpet... yang ada kalo ada suami ngerjainnya Cake dan CupCakes. Dengan seiring jalan saya bisa membuktikan ke suami perlahan...Bismillah, kalo maemang niat akan berajalan dengan lancar.

Pengorbanan tiada tara lah yaa! Malam saya mendapat Cash Award, saat saya kasih tau dengan suami, Oriflame Transfer Cash Award aku lho, beyb! Suami saya, langsung meluk...ya Allah, bayi Alhamdulillah....sambil ciumin tangan saya....karena tangan berkah ini, kamu bisa mencapai sejauh ini langkah kamu di Oriflame dan d'BC-Network #rasanya mau nangis, mewek :)

Dia berpesan selalu rendah hati yaa, jangan lupa senengin mama-papa kamu yaa yiii!!! Mereka sudah kecewa dengan kamu, waktu itu kamu memutuskan untuk tidak bekerja lagi kantoran. Bismillah, jalan ini saya ambil, karena ingin membahagiakan mereka dan membalas jasa mereka sampai kuliahkan saya di Universitas yang lumayan Mahal waktu zaman saya kuliah! Inget banget waktu saya masih kuliah, papa saya sudah pensiun sdngkan biaya Kuliah saya di UNTAR sangat mahal banget, scr papa pensiunan pergawai Negri saja! sampai harus bayar kuliah dengan cara pinjem ke temennya... Akhirnya saya bisa melanjutkan kuliah sampai selesai! Melihat pengorbanan papa dan mama yang memperjuangkan anak-anaknya sampai sarajana S1, Pe-er buat saya ingin membahagiakan mereka. Ingin bisa memberangkatkan haji ke-2 orang tua saya, bismillah....

Walaupun saya tidak bekerja lagi dikantoran, saya ttp memakai ilmu Kuliah saya koq! Background saya lulusan Ekonomi Managemen dan ktemu MLM Oriflame dan d'BCN berhubungan dengan Managemen. BISNIS Oriflame dan d'BCN adalah BISNIS Manusia, sama aja toch, kalo dikantoran saya pasti bekerja di bagian HRD yang ngurusin Pegawai Perusahaan. Sama aja yaa di oriflame saya membina Downline-downline saya untuk mencapai Visi dan Misi yang Sama "MAKE MONEY FULFILL YOUR DREAMS TOMORROW" :D

Banyak orang yang malu untuk menjadi Etrepreneur MLM, tapi buat saya apapun pekerjaan selagi Halal saya jalanin it's OKE! selagi tidak merugikan orang lain, saya buang malu jauh-jauh dari Hidup saya. Kalo gedein Malu gak makan saya heheheheeh :D


"Follow Your Passion", Muadzin F. Jihad, 
Founder Semerbak Coffee

Baru-baru ini saya baca buku Founder Semerbak Coffee, Muadzin.F Jihad, judul buku itu "FOLLOW YOUR PASSION"...banyak kutipan-kutipan dan pesan-pesan yang memang Real, karena apa yang dialamin oleh si founder tersebut.  " Passion adalah panggilan jiwa, jadi bekerjalah dengan sesuai keinginan hati kita...Rezeki akan mengikutimu (MANUT REZEKI KATUT) "


Si penulis Buku FYP ini memang menghadapi rintangan dalam kehidupannya, semakin kita mendapatkan tantangan dalam hidup, maka pengalamanmu yang akan membawa keSUKSESAN mu. Gagal dalam usaha itu hal biasa, tapi tidak boleh menjadi kebiasaan yaa gagalnya xixixxi :D. Terues mencoba mencari apa Passion kita??? 
Dulu sebelum saya bergabung di oriflame via d'BCN, masih mengerjakan usaha Cake dan CupCakes Eggnoz yang juga masih smp skrng saya kerjakan! Saya ngobrol sama suami, koq kayak masih ada yang kurang yaa knp yaa beyb??? Suami saya bilang, "Coba kamu cari dech Passion kamu apa???" 
Waktu itu masih bingung dooong, belum ketebakkkk ahhhh!!! Suami saya cuman bicara, ya udah jalanin seperti air mengalir yaa, kamu akan ktemu Passion kamu, SOON!

Ternyata...ternyataa USAHA ke-2 saya, yang dengan Background MLM Oriflame dan d'BCN...disinilah PASSION saya!!! ktemu juga jawabannya. kalo kata leader DIAMOND d'BCN, mba Mia, Jika kamu mengerjakan BISNIS ini dengan hati, Artinya ANDA adalah seorang LEADER!

Bismillah, semoga ALLAH SWT meridhoi langkah saya menuju Ke tangga SUCCESS PLAN Oriflame berikutnya dan terus menabur MANFAAT untuk membuka Pintu Rezeki Orang lain lagi, aminnnnn!!!!

Go, Gold Dir....
Go, Diamond....


Minat bergabung, isi Form link dibawah ini : 

www.bisniscantikrizna.com   ====>  klik GABUNG SEKARANG dan "ada Nama Sponsor Rizna Oktarina Pramana dan No.Konsultan 5430643"

Email        : risna.oktarina@gmail.com
Whatsapp  : 0818-07196664
BB            : 20F06578






No comments: