Tuesday, August 6, 2013

UPLINE-UPLINEKU FULL SUPPORT


Cerita tadi siang ke Oriflame Rawamangun, kenalan sama ibu-ibu yang berprofesi sebagai Guru. Biasa yaa saya kalo lagi Orifast kalo gak kenalan sama orang gak Abdol...heeheheh... :D 

Mba xxx, cerita baru aktif di bulan maret kemarin tapi belum punya level, yang dia cerita taunya hanya TUPO aja...bahkan cerita saya sudah dilevel Director, beliau nanya level 15% yaa mba? Gak paham untuk LOGIN ke web Oriflame. Tadi Saya cuman bisa tersenyum dan sambil berpikir ya ampuen betapa ketidaktauannya SUCCESS PLAN nya Oriflame. Bahkan Program Business Class TUPO 150Bp saja si mba xxx juga gak paham  *miris yaa mendengarnya :(

Betapa beruntungnya saya waktu bergabung di bimbing dengan UPLINE-UPLINE yang baik-baik eyang Yulia Riani, eyang Emillia Rahmariza dan mommy Yusi Marselena yang berbeda pulau. Informasi apa yang saya dapat sangat lengkap tanpa kurang apapun.... *pelukkk :)

Saat saya resmi terdaftar dulu dan mendapatkan No.konsultan, itulah awal perjalanan percepatan rezeki saya dimulai. Upline saya yang baik hati sudah memberikan INFORMASI dari mulai Welcome Program yang berlaku dibulan tersebut, Business Class, Hak apa saja yang saya dapatkan, Knowledge apa saja yang saya harus terima. 
Alhamdulillah, Awal itu saya sudah tau apa yang saya lakukan...

Sangat miris kalo ada yang bercerita "Upline saya negurnya hanya TUPO saja, kurang dikit lagi TUPO", "Ingin Naik level dan memiliki penghasilan smp jutaan rupiah, itu cara ngejarnya bagaimana?"

BISNIS saya ini SIMPLE banget yang diajarkan, saya kerjakan 80% melalui ONLINE...apa saja yang saya lakukan sampai sejauh ini, hanya ada 3:

*TUPO
*REKRUT
*BINA

MANUT ke-3 nya, Manut dengan UPLINE, MANUT dng KODE ETIK nya d'BCN...
jadi yaa sayang banget maupun yang baru bergabung ataupun yang sudah lama bergabung tapi gak MANUT,,,
Makanya kalo GAK naik Level rasanya kekeplaakkkkk sendiri heheeheh...pasti nich saya ada yang GAK MANUT.... :D Bukannya langsung mutung, balik badan...*Nyerah angkat tangan :D

Justru EVALUASI cara kerja, ada yang salah...ada yang kurang...cari kekurangan selama ini yang mungkin terlewat tanpa saya sadari... 

Jadi inget kata suami saya, "jangan pernah berpuas diri, yang kamu dapet" dan jadilah "Lead by Example" untuk jaringan kamu.... ya kalo kamu bilang "rekrut" yaaa kamu juga harus lakuin itu, kalo kamu nyuruh TUPO yaa kamu juga harus TUPO... dan selalu POSITIF THINKING ^_^. 

yaa begitulah sekilas cerita tadi siang dan sekaligus membuat saya terkeplaakkkk sesaat. 


Salam SUKSES

Rizna Oktarina pramana
www.bisniscantikrizna.com
WA: 0818-07196664
Pin BB : 20F06578

No comments: