Monday, August 12, 2013

Testimoni Teman-teman MANFAAT Jaringan Rizna



Nama                  : Lilis Kurniady
Level                   : Senior Manager
Tgl. Bergabung : 13 April 2012


BISNIS Oriflame via d'BCN yang sangat fleksibel dan fair,  dengan modal yang relatif kecil akan mendapat hasil yang pasti apabila dikerjakan dengan serius, tidak hanya penghasilan yang di dapat,  ada juga success plan yang diberikan untuk yg benar2 mengenjarnya serta dapat keluarga baru yg saling mendukung untuk SUKSES bareng-bareng  :)    











Nama                  : Lady Lerri
Level                   : Senior Manager
Tgl. Bergabung : 16 Oktober 2012


Perjalanan bisnisku bersama Oriflame dan dbc Network dimulai saat memutuskan gabung di jaringan mbak Rizna karena tertarik oleh pendapatannya yg besar dan terus bertambah meskipun hanya mengerjakan dari rumah.
Sehari-hari saya beraktifitas sebagai ibu rumah tangga dan wirausaha homemade cake di Bogor, W&K Cakes.
Anak saya 3, Ramos 6th- Gabe 3th dan Tabitha 8bln.. Join saat sedang hamil 7 bln dengan  keterbatasan beraktivitas bukan halangan untuk naik level dan pendapatan.. bahkan saya ingat, saat sedang menunggu kelahiran bayi di rumah sakit..saya masih sempat kabar kabari dengan jaringan..memang kami seperti keluarga saja disini :) bisnis kami ini memang bisnis jaringan, yg didalamnya bergabung para pejuang impian.. sebagian mulai merasakan impiannya terwujud satu persatu..termasuk saya yg awal join, impian jangka pendek ingin punya gaji 4-7 juta...puji Tuhan.
Bulan ke 8 bergabung (Juni 2013), puji Tuhan saya bisa ke level 21% atau senior Manager dengan penghasilan 4-7 juta.
Bisnis ini saya jalankan dari rumah, tanpa harus meninggalkan kewajiban untuk mengurus anak, suami dan juga bisnis cake saya.
Bersama Oriflame dan dbcNetwork saya yakin bisa mewujudkan impian saya.
Jemput rejeki bisa dari mana saja.





Nama          : Desi Regina Julinasari
Level           : Konsultan 6%
Terdaftar   : 10 April 2012


Bergabung di keluarga MANFAAT d'bcn membuat saya terus dipenuhi aura positif untuk mencapai mimpi
saya. Saya selalu diingatkan tujuan awal saya bergabung disini. Selain itu saya dapat menjalankan bisnis ini via online, mengingat saya masihkaryawan kantoran. Segala fasilitas untuk menjalankan bisnis ini sudah diberikan di member area. Tinggal kita mengolah nya lagi dengan segalakreatifitas yang kita miliki. Duplikasi, kerja keras, fokus padahasil, selalu pasang target, berani menghadapi penolakan, adalahsebagian kecil dari apa yang saya pelajari dari bisnis ini. Dan saya masih akan terus belajar dan belajar, hingga nanti nya saya mampu berbagi pengalaman SUKSES saya di bisnis ini.








Nama        : Siti Yuliah

Level         : Konsultan 3%

Terdaftar : 18 Mei 2013





Sangat Luar biasa Energi Positifnya (EPOS) untuk diri saya, lebih semangat dalan hidup..karena disini sangat kekeluargaan banget yaa, berMANFAAT untuk keluarga kecil saya, sudah gak galau-galau lagi, punya banyak teman dari berbagai daerah secara saya orang rumahan, lebih senangnya lagi bisa berpenghasilan walaupun saya ibu rumah tangga, bekerja tapi masih bisa mengawasi anak-anak.









No comments: