Monday, January 19, 2015

Trombosit Naik, karena NUTRISHAKE


Di Akhir tahun 2014 sampai beberapa bulan kedepan cuaca bisa berubah panas dan dingin. Kemarin sempet berhasil kena sakit juga, tapi langsung perbentengan rutin minumNUTRSIHAKE sehari 4x, madu, makan teraratur, air putih yang gak pernah ketinggalan, Vermint dan buah-buahan.


Stock Nutrishake selalu dirumahStock Nutrishake selalu dirumah

Saya inget tahun lalu suami saya sakit, karena cuaca juga dan mengakibatkan badannya panas dan gak turun-turu, saat di cek darah trombosit turun. Jadi kenanya memang saat badan gak fit dan makanan yang dimakan kurang bersih (dulu belum masakin suami sendiri). sejak suami sakit, full banget jagain dan jaga makanannya. 

Mungkin bisa jadi tips untuk temen-temen yang lagi ngerasain, air putih harus ada dikamar jadi setiap beberapa menit selalu dikasih untuk diminum. Makanan juga jangan yang terlalu kasar-kasar, ganti yang halus-halus kayak bubur nasi, oatmeal dan soup. Karena dalam keadaan begini, lebih banyak tidur dan makanpun juga gak habis biasanya. Jadi asupan makan juga gak terlalu banyak, jadi saya kasih tambahan nutrisidari NUTRISHAKE Vanilla.Jadi masih tetap ada nutrisi dan gizi saat, obat dari dokter tetap dikontrol untuk di minum, juice jambu merah (dibuat sendiri, sebaiknya) dan madu (untuk tenaga). 
Selama 3 hari beruturut-turut saya rutinin, saat balik ke dokter lagi trombosit mendekati normal. Dokter pun bilang gak perlu dirawat, hanya cukup tambahan istirahat untuk pemulihan.

Mungkin tips ini bisa membantu, temen-temen yang sedang sakit atau ada keluarga yang sedang mengalami. Bisa diikutin tips saya ini, karena ini pengalaman setahun yang lalu di 2014.

#NUTRISHAKE
#FIT 
#TROMBOSIT


http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=bisniscantikrizna
www.riznapramana.blogspot.com
Whatsapp: 0818-07196664

No comments: