Friday, November 7, 2014

IMPIAN itu gak perlu yang besar, IMPIAN itu bukan hanya diangan2 tapi diCIPTAKAN


Salah satu dream Board yang saya buat tahun 2012 dulu, adalah memiliki rumah IMPIAN dilingkungan yang bagus karena saat pny anak2 nanti, besar dilingkungan yang kondusif dan asri.
Alhamdulillah lewat penghasilan Oriflame tiap bulan saya menyisihkan untuk membantu suami membayar cicilan rumah.
Dan satu lagi IMPIAN jangka pendek saya yang akhirnya terpasang juga "oning" buat nutupin si biru biar gak kena panas dan gak kehujanan. Ini dari hasil tabungan dari penghsilan oriflame yg tiap bulan saya selalu sisihkan, krn memang buat oning ini lumayan mahal berkisar 7juta.
Lewat kendaraan Bisnis Oriflame, beberapa IMPIAN yang diinginkan sudah tercapai.
Untuk temen2 yang lain IMPIANnya lebih diperkuat yaa. Jadi gak hanya sekedar diangan2kan. Tapi diperjuangkan dengan usaha yang keras....
Kerja cerdas...kerja pintar...
Thanks Oriflame dalam 2,5tahun perjalanan karir di Oriflame banyak memberikan MAANFAATnya. Mulai dari punya temen banyak dari berbagai pulau di Indonesia, yang beda benua juga ada, diberi Ilmu yang bisa saya asah dari ilmu waktu kuliah dulu dan penghasilan setiap bulan yang bisa dijadikan MANFAAT saya dan keluarga.
Semoga kedepannya bisa mewujudkan IMPIAN2 yang lainnya, Aminnn 


No comments: