Monday, September 30, 2013

Berani MIMPI punya rumah, meski jadi ibu rumah tangga.


Gak terasa sudah 1tahun4 bulan jalanin BISNIS ONLINE Oriflame dan d'BCN, yang saya lakukan 80% dikerjakan dari rumah. Dulu awal gabung, gak pernah menduga sudah sampai sejauh ini, syukur alhamdulillah mencicipi CASH AWARD pertama dari Oriflame 7 juta di level Director dan penghasilan perbulan 6jutaan/bulan.

Penghasilan di Oriflame 

Kalo inget mundur setahun yang lalu rasaya pengorbanan panjang banget, mengawali dari yang berat sampai yang ringan udah dilalui....
Demi berjuang untuk MIMPI saya, perjalanan yang berat gak terasa di jalaninnya ^_^

Menjadi ibu rumah tangga itu pekerjaan yang sangat mulia, disaat melihat tumbuh kembang anak dari rumah rasanya bahagia sekali. Mungkin untuk saat ini saya belum memiliki bayi mungil, someday mungkin lebih lengkap dengan kehadiran bayi mungil di keluarga kecil saya....uhuhuh kalo urusan ngomong anak awlays saya selalu ngembeng. Tapi saya terues YAKIN dan berusaha untuk memiliki anak...aminnn.

Cerita MIMPI saya punya segudang mimpi, kalau di jabarkan MIMPI nya ketinggian heheheh...gak apa2 jadi tambah power semangatnya. Dulu waktu resmi masuk di jaringan Yuli Riani, saya belum berani mengungkapkan MIMPI ke upline2 saya. Tapi waktu saya ikutan Trainning OFFLINE, kalo gak salah mba widya waktu itu pembicaranya.... mba widya bilang "Ceritakan dengan UPLINE kamu, apa MIMPI mu bergabung d'BCN dan Oriflame?". Nah lho biasanya yaa saya itu kalo cerita MIMPI dan IMPIAN sama suami aja! yaaa kalo cerita ke orang lain rasanya gimana getu, takut dibilang...mimpi elo tuch tinggi amat...nanti kepentok gak kesampean nangis eheheheh :D.....

Ternyata semua Leader2 d'BCN yang sudah tinggi levelnya juga, memberanikan menceritakan MIMPI dan IMPIAN nya ke masing-masing Uplinenya..... daaaan Akhirnya saya ceritakan IMPIAN dan MIMPI saya ke eyang upline saya Yulia Riani, saya bilang "mba saya mau ceritakan MIMPI saya, saya ingin punya penghasilan dari sini karena TUJUAN saya ingin ngumpulin biaya untuk INSEMINASI, cicil Rumah dan mobil.
Masih inget  eyang Yulia Riani, bilang "makasih yaa rizna udah share IMPIAN dan MIMPInya ke aku".... *eyang inget gak yaa? :D
Jadi IMPIAN dan MIMPI itu perlu di share, jangan di pendem.... :)


Dulu saya pernah ikut trainning Dream Building dengan All jaringan Yulia Riani, disediakan karton, majalah, pulpen dan gunting....kita disuruh buat Dream board  jangka pendek dan jangka panjang


(Nah ini Dream Board saya 1tahun yang lalu)



Alhamdulillah dari Board yang saya buat sudah bbrp ada yg terlaksana :

* Dream pertama itu saya memberanikan cicil mobil Daihatsu Xenia. Dengan menshare penghasilan saya di oriflame dan penghasilan suami.

*Dream ke-2 baru 1 bulan yang lalu, saya memberanikan bilang dengan suami, "Aku mau cicil rumah, beyb"....dan suami meng"IYA" kan. Saya bilang ke suami "untuk DP nya tetap kamu yaaa heheheheh :D  dan nanti untuk biaya cicil rumahnya aku".
Dannn tanggal 27 September 2013, Alhamdulillah resmi untuk akad KPR....
bismillah ini yang akan menjadi buaya besar dan menambah semangat naik level. aminnn....


Rumah IMPIAN


Dari DREAM BOARD bisa mewujudkan IMPIAN kita lho! 
jangan pernah takut berMIMPI yaaaa....Bismillah akan mewujudkan satu persatu MIMPI-MIMPI yang lainnya.... ^_^


Go, DIAMOND


No comments: