Monday, September 23, 2013

Beauty Demo dan Sharing bersama di Alam Terbuka



Indahnya kebersamaan saat bisa kumpul bersama dengan keluarga besar MANFAAT ku....
Perencaaan ini memang sudah jauh-jauh hari, untuk bisa berkumpul bersama, rekreasi dengan keluarga dan sambil kerja santai di alam terbuka. BISNIS ini memang Available, beruntung sekali bisa GABUNG di sini karena dengan sambil kerja, kita bisa rekreasi juga dengan keluarga tercinta dan didukung full dengan support dengan suami dan anak-anak kita ^_^


Tepatnya saya adakan dengan teman-teman, kemarin hari minggu tanggal 22 September 2013 di kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Jam 9.30 pagi saya sudah sampai di Ragunan dengan core team saya mba Lilis Kurniady dan suami ku tercinta Rifky Pramana Hadi, membawa koper merah ku yang isinya semuanya itu barang alat lenong dan koleksi produk ORIFLAME yang saya punya dari mulai Make-up, sabun, shampoo, parfume, perawatan Wajah, produk baby dan gak pernah ketinggalan Produk Unggulan saya  "NUTRISHAKE" ^_^, Nah karena kita itu di Alam terbuka, jadi diharuskan yaa membawa tiker...soalnya disana lokasinya memang lesehan, karena belum pernah seumur hidup ke ragunan...taunya disana banyak mba-mba yang menyewakan tiker heheheheh. Tapi Gak apa-apa koq Just in Case itu penting! Oke, tapi sekarang bukan masalah tikernya tapi kebersamaannya. Lanjut ke cerita kemarin :)


Numpang Narsis sama Koleksi 
Produk Oriflame ku yang bertambah
banyak :)

Barang terpenting yang dibawa saat kalo Beauty Demo 
dan Prospect offline
Nah saat saya dengan mba lilis sedang merapikan barang-barang, masang prospecting table untuk nyusun produk-produk Oriflame biar rapih dan saya juga bergegas untuk nyusun Make-up. Tiba-tiba sedikit demi sedikit  berdatangan para pengunjung yang ingin di Make-over dengan Make-up Oriflame... #penasaran :)...
Karena dari beberapa orang yang saya Make-Over, lupa namanya jadi kita panggil mba x aja dan dia saat si mba x minta di Make-Over GRATIS plus dapet Hadiah pula sabun batang Nature Secreat...assikkkk :)




Make-Over mba x yang pertama 
gak mau menor tapi tetap cantik :), dengan produk ORIFLAME



Nah ini ibu tukang urut arti-artis lho, 
minta di dandanin pokoknya yang cantik 


Mau di Make-Over dengan tampilan Fresh dengan 
Produk Very Me, Oriflame


jreennnggg.... Inilah hasil Make-up Fresh untuk dipagi 
hari *Maaf karena seksi Dokumentasi suami jadi agak buyar 
pas fotonya :D. Gak apalah yaa yg penting cantik mbaknya :)


Berhubung acara bukan hanya Beauty Demo, rekan-rekan saya yang lain mencoba untuk menyebar dan mengajak bergabung dengan di lingkungan sekitar. Reaksi mereka ada yang tertarik ingin langsung di Make-over, ada yang hanya maaf mba saya sudah pake Produk *****, ada yang gak ada ekspresi....xixixxi tapi gak pa2 yang penting saya dan rekan-rekan senang, karena bertemu dengan karakter orang yang beda-beda. 


cocok gak jadi SPG? gak pernah pengalaman
tapi, karena ingat IMPIAN saya gak malu koq Nawarin 
tester NUTRSIHAKE. Liat nich Excited khan?


Produk Oriflame beragam

Bahkan yaa ada yang sampai ngajak saya dan mba Jannah untuk lebih lama ngobrol, apa aja kita omongin...ternyata...oh..ternyata ada bakul kue juga lho, sampai dikasih cake ultah dan tukeran Pin bebe dan No. hape juga...ich seru banget dech

Prospect Offline itu Asiiiik lho, Nah foto ini adegan ech koq 
adegan sich. Ini ibu-ibu bikin kita betah ngobrol, karena 
ternyata ibu yang baju hijau juga bakul kue di Parung 
jadi nyambung dech sama saya dan rekan saya yang kebetulan 
bakul kue ^_^



keseruan saat nyamperin para pengunjung Ragunan,
yang lagi duduk-duduk santai bersama keluarga


Pengunjung Booth, nyobain tester NUTRISHAKE


Ternyata seru juga lho Beauty demo di alam bebas, sambil rekreasi dengan keluarga...makan siang bareng, sharing bareng, prospek bareng....bener-bener pengalaman yang berharga buat saya. Ini cerita kebersamaan saya dengan Jaringan Full Support ini akan jadi kenangan saya dan CORE TEAM.

Sharing bareng dengan Core team


BISNIS ini tidak menganggap upline adalah BOS atau atasan, yang kapan waktu bisa memerintah untuk cepet kerjain tugas....karena IMPIAN dan TARGET yang ingin kita capai karena keMAUan kita untuk berjuang. Jadi mungkin beberapa temen yang belum OFFLINE, yuuk belajar sambil  Saya beruntung banget bisa di perkenalkan di BISNIS Oriflame via d'BCN,  salah satu teman bakul kue yang saya paling suka karyanya, bu DIAMOND yang akrab dipanggil Maki. Banyak belajar dari BISNIS MLM ini, bisa mengembangkan diri, bertemu dengan banyak orang yang berbeda-beda karakter. 

Kalo ada teman-teman mungkin yang masih enggan untuk OFFLINE percaya dech coba rasain atmosfer OFFLINE, saya ngerasain MANFAATnya. BELAJAR dan PRAKTEK...itu sangatlah penting.  Beranjaklah dari Zona nyaman lebih Nikmat  MANFAATnya.


Jaringan Full Support

======================================================================

Jadi teringat cerita my step father, zaman waktu kerja dulu. Karena beliau itu pinter,  banyak teman-teman yang ingin hire beliau untuk masuk ke perusahaan dan bener ada salah satu temennya hire dan mempekerjakan beliau dan di posisikan langsung MANAGER di perusahaan tersebut, karena status pendidikan beliau yang pernah beasiswa di luar negri. Tapi beliau menolak untuk tidak mau menerima jabatan MANAGER, dan request untuk menerima jabatan dari "0" sebagai seorang Sales (Marketing). Dan temannya beliau pun kaget mendengarnya dong, karena ini keinginan beliau siteman yang tidak menyetujui akhirnya menyetujui. 

Setiap di setiap bulan selalu menunjukkan prestasi atas penjualan produk se NASIONAL yang sangat bagus, dan ditahun pertama beliau bisa menjabat sebagai MANAGER se-Nasional. Karena prestasinya yang membuat perusahaan bangga, efek dari semua itu beliau mendapatkan Jabatan itu karena hasil kerja kerasnya, FOCUS dan KONSISTEN ngerjainnya. Jabatan itu diraih dari keringetnya sendiri, karena prestasi yang unggul.

======================================================================

Kesimpulan dari cerita ini, bahwa tidak ada yang datengnya seperti sulap pass di cring semua BISA...pastinya Anda perlu PROSES menjalaninnya. Yang sering di tolak itu anggap biasa yaa, dari satu penolakan, anggap anda menabung 1 batu bata untuk membangun rumah IMPIAN kita.

Naik level, Cash Award, penghasilan perbulan adalah efek yang kita kerjakan. Jadi NIATkan dalam hati untuk membukakan pintu rezeki orang lain lebih banyak lagi. Tau gak sich, di Beauty demo itu banyak lho mba-mba penyewa tiker di Ragunan yang penasaran dengan BISNIS Oriflame dan d'BCN. Karena memang BISNIS ini untuk siapa aja yang MAU berjuang untuk IMPIAN nya. Karena memang  BISNIS ini tidak memandang dari mana asal Anda. Disinilah kumpulan ibu-ibu rumah tangga, wirausaha, karyawan dan Mahasiswa kumpul disini, dan ingin sampai ke TUJUAN.

jaringan PG ku dari Manager mba Nur Aini


Jaringan dari Senior Manager Mba Lilis Kurniady

Nah kalo masih ada yang belum di Support dengan keluarganya suami, anak, orang tua...pesan saya Anda kerjakan KONSISTEN yaa.... Ada juga koq yang di support dengan suaminya, seperti kemarin di beauty demo...bawa anak dan keluarga besarnya... karena hasil jepretan suami, jadi hanya 1 keluarga yang di foto. Mungkin Core team saya, suami tercinta sudah kelelahan jadi fotografer dadakan :D

Support suami adalah terpenting :)

Sampai disini dulu yaa cerita saya. 
Pengalaman berharga adalah sebuah PROSES....


Salam Berkah Berlimpah Manfaat :)


Rizna Oktarina pramana
Director 
www.bisniscantikrizna.com
risna.oktarina@gmail.com
WA : 0818-07196664
Pin BB: 20F06578


No comments: