Tuesday, June 17, 2014

Berbisnis Mudah dengan Oriflame via d'BCN, dengan memakai produk sendiri

Sudah Tau dong yaa Perusahaan ORIFLAME yang sedang nge-trend, dapet penghasilan dari puluhan rupiah hingga ratusan juta rupiah,  dan sudah banyak yang berhasil di BISNIS ini  yang segmennya meliputi ibu-ibu rumah tangga, pekerja, dan Mahasiswa. 

Perusahaan Oriflame ini berasal dari SWEDIA, yang memiliki laboratorium di 5 Negara, yaitu Swedia, Rusia, India, Cina dan polandia. Jadi semua produk Oriflame yang dikeluarkan di beberapa Negara sudah lulus uji klinis dan produk terbuat dari bahan alami, yang juga tidak di uji cobakan ke hewan. 

Mungkin dulu menganggap Bisnis Oriflame adalah bisnis MLM yang dipandang sebelah mata, bisnis ecek-ecek...dan  itu NO, Bisnis Oriflame ini sudah cukup lama berada di Indonesia, setiap tahun selalu berkembang melahirkan banyak leader-leader yang berhasil memiliki penghasilan dari puluhan ribu rupiah, hingga ratusan juta rupiah dan sudah ada yang merasakan mendapatkan GRATIS Mobil New Honda CRV, New BM,  dan untuk produknya selalu berinovatif alias modern . 

Nah disini yang akan saya ceritakan, Apa saja yang dikerjakan dalam BISNIS Oriflame dan d'BCN???

Cukup 3 saja, yang dikerjakan! 
Bagi yang memang ingin mendapatkan kesempatan punya penghasilan dan mewujudkan IMPIAN nya.

Apa saja sih???

1. TUPO 
yang dimaksud tupo adalah Tutup Point, dimana seorang konsultan yang sudah bergabung, melakukan pembelanjaan pribadi hingga 100poin. 

Seorang New Member yang memang ingin FOCUS dan serius menjalani  BISNIS ini untuk jangka Panjang, yang namanya TUPO adalah kewajiban. Lantas kalo gak TUPO apakah Anda bisa dapet Penghasilan, yaa...tentu TIDAK. Wong gimana coba, mau uangnya tapi koq gak mau Kerja...pasti hasilnya pun gak dapet apa2 dong yaaa...

TUPO itu mudah, kita cukup mengalihkan kebutuhan kita setiap bulan seperti shampoo, Conditioner sabun batang/sabun cair. Nah untuk yang sudah berumah tangga, bisa membelikan keperluan sabun, shampoo anak-anak, bagi yang punya bayi / balita Oriflame juga punya khusus produk Baby dari mulai Shampoo, bedak, lotion, sabun cair/ sabun batang. 
Jadi yang menurut kita TUPO itu sangat susah yaa tentu  gak dong yaaa....Karena kita juga bisa menggunakan Produk Oriflame untuk keluarga / diri sendiri. 


Dari hasil TUPO pribadi kita sudah memenuhi kebutuhan bulanan untuk keluarga kita dan gak perlu bingung lagi TUPOnya harus beli apa?
karena Oriflame bukan hanya produk Kosmetik saja, tapi mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sudah  lengkap.

2. REKRUT

Rekrut adalah mengajak orang untuk bergabung dengan kita. Manfaatnya apa sih?? Rekrut itu adalah Nyawa dari BISNIS kita. Jadi Kalo kita ingin memiliki penghasilan juga harus mengajak orang untuk juga menDUPLIKASI kerja kita. 
Memberikan peluang juga untuk orang lain, agar mendapatkan penghasilan dan SUKSES bersama di Bisnis Oriflame dan d'BCN.

siapa aja sih yang harus kita ajak bergabung : mulailah dari orang terdekat kita, seperti keluarga, teman sekolah, tetangga, teman kerja dll....

Rerkut itu susah! yaa saya bilang REKRUT itu susah, jika kalo kita bilang SUSAH akan dijawab dengan hasil SUSAH...tapi kalo kita jawab REKRUT itu mudah, insyallah merekrut akan terlihat lebih MUDAH...

Mau menjadi orang SUKSES itu harus pantang menyerah, karena ada yang kita perjuangkan untuk dibahagiakan. Segala hal yang kita dapatkan selama menjalankan, dianggap satu PROSES menuju SUKSES...
Karena MOTIVASI bukan hanya dari orang lain, tapi datangnya dari kita sendiri!

Mulai sekarang kita harus bilang MUDAH...MUDAH yaaaa ^_^

3. BINA

Kalo tadi sudah merekrut, apa yang harus kita lakukan dengan yang kita ajak gabung tadi?? dibiarkan saja, tupo, belanja yaa tentu tidak yaaa....
Ajarkan mereka seperti kita diajarkan dengan Upline-upline kita untuk bisa SUKSES bersama di Bisnis Oriflame.

tahukah temen-temen, membina itu juga menjalin silaturahim dengan orang lain. Awalnya kita tidak pernah kenal sama sekali dengan orang yang kita ajak gabung itu, setelah gabung akhirnya seperti satu keluarga. 
Inilah hal yang paling saya sukai, di BISNIS ini tidak ada kata upline itu BOS....
Upline itu adalah seorang Mentor yang siap membina para downline2nya untuk bisa SUKSES berjamaah. 

Banyak Pertanyaan diluar sana, waah jadi Upline itu enak, enak dapet poinnya dari kita, cepet deh dia naik levelnya sedangkan kita segitu2 aja. 
BISNIS Oriflame ini sangat ADIL yaa teman-teman, siapa yang mau kerja dialah yang dapat hasilnya. 
Downline bisa lho lompatin Upline, bisa banget...jadi gak ada yaa kata2 Upline adalah BOS, BOS itu sendiri adalah KITA.

Disini lah bagusnya BISNIS Oriflame dan d'BCN, menjalin kekeluargaan, silaturahim, menjadikan waktu lebih berMANFAAT, dapet penghasilan, dapet Ilmu MANFAAT dari trainning2 dari Upline-upline dan dapat pengalaman berharga yang tidak ternilai dibayarkan dengan materi. 
Karena saya merasakan sendiri, dulu saya sangat malu kalo berbicara di depan umum, bahkan jualan aja saya malu...
Jaman sekarang khan udah canggih yaa, jaman ONLINE teman-teman, lakukan dulu dengan ONLINE, untuk menepis rasa ketakutan kita kalo ketemu orang langsung...
Setelah itu waktu akan terues memberikan kita pengalaman, pelan-pelan memberanikan OFFLINE bertatap muka. Insyallah, ketakutan yang kita rasakan akan tersingkirkan.
Harus bersabar untuk terus belajar dan belajar.... ^_^

Jadi gimana teman-teman Jalanin BISNIS Oriflame itu mudah khan yaa?????
Mudah, donggg yaaaa....



*Yang ingin langsung SIAP untuk begabung di Oriflame dan d'BCN, bisa isi langsung datanya di Link ini yaa : www.bisniscantikrizna.com,  data Anda akan secara Otomatis masuk ke link saya dan siap akan saya hubungi langsung di Nomor contact Anda yang tertera di data. 

Atau ingin dijelaskan lebih lanjut bisa langsung tanya ke sini yaaa :)

WA : 0818-07196664
Pin BB : 20F06578
Email : risna.oktarina@gmail.com




No comments: