Sunday, March 17, 2013

PERJALANAN SAAT MENGIKUTI SEMINAR DIRECTOR ORIFLAME DI NUSA DUA BALI 22 - 25 FEB 2013

Banyak banget pengalaman saat diberi kesempatan untuk ikutan SEMDIR di Bali, GRATIS dari ORIFLAME. Inilah ceritanya saat disana.

with Jaringan Cilodong,
@Soetta AirPort, Terminal 3. Menit-menit menjelang keberangkatan ke Bali

Hari pertama

Berangkat bareng-bareng dari Jakarta jam 10.10 pagi dengan Air Asia, tiba di Airport Ngurah Rai sekitar jam 13.00 Siang waktu Bali. Karena mobil sewaan sudah menunggu, juga harus ngejar  Trainning d'BCN, dan check ini Hotel. So, kita beli makan siang yg siap saji "burger king" yang bisa untuk dimakan di mobil. Mikirnya biar semua dapet, ternyata ooo...ternyata kita kesiangan untuk dateng trainning d'BCN dan memutuskan untuk check ini Hotel :D.

Tibalah kita di Lingkungan elitnya Nusa Dua Bali, yang lingkungannya semua Hotel-hotel mewah....Baru pertama kali juga masuk lingkungan Nusa Dua Bali :D..... Oriflame emang TOP BGT dech yaa...service untuk para Leaders nya, dikasih fasilitas yang sangat mewah dan membuat kita nyaman banget...

CafeCouthyard Marriot Hotel
Nusa Dua Bali

Lobby Couthyard Marriot Hotel

Sampailah di Hotel Couthyard, Marriot Nusa Dua Bali dan langsung untuk segera check in bareng dengan room mate, eyang jaringanku Emillia dan istirahat dulu di kamar.

Swimming pool
@Hotel Couthyard Marriot, Nusa Dua Bali

Saat Check in masing-masing Leaders dikasih nich T-shirt, 1 shaker "NUTRISHAKE VANILLA" & Jadwal dalam 3 hari.

Gift from ORIFLAME untuk para Leadersnya,
berupa  T-shirt dan 1 Gelas Shaker beserta isinya "Nutrishake Vanilla"

Senengnya lagih, dapet kamar depan persis Swimming Pool,,,,ichhh...mantep banget yaaa ^_^. Sayangnya kita gak sempet berenang, karena jadwal padet banget :(

dari balkon kamar kita yang menghadap Swimming pool
@Couthyard Marriot, Hotel Nusa Dua Bali

Gak bosan...bosan dech yaa bilang ORIFLAME emang keren bgt... hotelnya mahal lho rate / malemnya...coba2 liat situs pagoda, rate room nya di hotel bintang 5 ini Rp.1juta-an / malamnya....xixixxi Mahal yaaa :D...Biasanya kalo ke Bali sama suami nginep di hotel yang ratenya Rp.300rb-an, lumayan ngerasain 4 hari di Hotel bintang 5.

Nahhh kita berdua dapet tempat tidur yg "double bed" ini nich fotonya...rapih banget...bednya juga besar banget bisa untuk berdua, lho! berhubung yaaa, aku tuch paling takut kalo tidur deket jendela, makanya request deket tembok hehehehe :D

Inilah Kamar hotel kita
@ Couthyard Marriot Hotel, Nusa Dua Bali

Posisi Tempat tidur udah ada TV &
ada meja kerja disebelah kanan untuk ONLINE

Balik lagi ke seputar Fasilitas Hotel yang kita Dapet, duh kamar mandinya keren juga lebar, bersih pokoknya Nyaman banget dech.

Kamar mandi - Pic 01
@ Couthyard Marriot Nusa Dua Bali Hotel

kamar mandi - Pic 02

Kelar foto-foto Fasilitas Hotel, sempetin untuk istirahat sejenak, rapih-rapih persiapan untuk WELCOME DINNER di Restaurant ditempat terbuka dengan tema GARDEN, dari Hotel kita disediain Bus untuk menuju Lokasi Restaurant tsbt...sayangnya lupa nama restaurantnya eheheheh :D
Sebelum masuk ke bus masing-masing, gak lupa dech Narsis didepan spanduk Oriflame xixxixixi :p

foto with eyang upline Emillia,
 didepan spanduk Welcome Director Seminar 2013 Participants
22 - 26 Februari 2013 yang ada di deket Lobby luar Hotel Couthyard Marriot

Sampailah di Restaurant Taman Bhagawan, Bali yang rame banget, isinya ada 1.200 Leaders seluruh indonesia terkumpul di Restaurant itu dan yang gak kalah kerennya panggung bertema Sailor, makanya kita pake seragam garis-garis putih & biru :D dan di setiap sudut ada booth2 yang bertema walpaper 3 Negara Eropa yang dimanfaatkan untuk Leaders foto-foto.

Suasana stage Welcome Dinner Nusa Dua Bali,
Oriflame "Sail To The Top"

Mepet Duo Diamond kakak-Adik Oriflame,
 mba Eka & Dian

Sebelum Dinner, ada acara keren-keren banget dari mulai diberi tahu bahwa nanti Gold Confrence akan diadakan di 3 Negara 6 kota 8 hari, di Eropa...waaah kerenn yaaa....superduper keren lahh....ditambah lagi dengan makan malam yang enak-enak dan wah... dan hampir gak kebagian juga  wkwkwkwwk.....scr udah pada Laper kali yaa :D....

Paling uniknya Hiasan yg ada di meja prasmanan ikutan di foto,
keren sich ngukirnya dari buah dan sayuran lho!

Nah Ini Meja Prasmanannya  siap dihabiskan
& dipepet para Leaders :D

Di akhir acara Welcome Dinner, kita masing-masing dikasih balon-balon yg siap untuk dilepas ke udara dan dibalon itu dituliskan Dream kita tahun 2014 akan pergi ke 3 Negara apa yang diinginkan dan Fireworks yang kereennnn banget, yang gak kalah sama pesta tahun baru.
#Gold Cruise Confrence.

Pelepasan balon-balon yang sdh di tulis
 masing-masing Dream kita

Fireworks yang keren, special for Oriflame Leaders

Hari Kedua

Jarang bangun pagi banget, krn harus menghadirkan seminar Dir di gedung Confrence, Nusa dua Bali. Sebelumnya Breakfast pun telat banget xixixixi :D. hampir ketinggalan bus yg sudah disediakan dari Oriflame.

Sampailah di gedung confrence yang besar banget dan viewnya juga keren, kali ini Seminar di gedung yg full AC jadi dingin banget, seminar mewah banget dech.

Baru turun bus part 1,
Group Couthyard Marriot Hotel

Baru turun Bus part 2,

Sebelum Masuk ke ruangan Seminar, para Leaders Ngantri semua. Disinilah ada pristiwa yang sangat tidak diinginkan dan menimpa diriku sendiri, dalam kondisi ngantri desek-desekan kayak di angkutan. Salah aku juga sich terlalu teledor, menggantung ditangan tas kecil hitam yg berisikan Camera dan gelas shaker NS yg dikasih Oriflame. Terjadilah dari belakang dorong-dorongan, yaak ketariklah itu tas kecil hitamku yuuukk bye...bye...lenyap sudah, dikira ya bakal ketemu jatuh dibawah taunya nggak lho...huaaaa...mau nangis gak bisa, yg ada pasrah aja...heeheheh...mikirnya ya udah nanti di ganti aja...SIMPLE. Hanya sebuah barang, kalo emang milik yaa balik lagi, kalo gak balik yaa bukan milik. daaan emang bukan milik...jadi Gak dipikirin lagi dech :D Berdoa aja cepet DIAMOND dech biar gak desek-desekan untuk ngantri masuk ke ruangan Seminar & gak kehilangan barang wkwwkwkwk , kalo posisi di DIAMOND dapet VIP, posisi duduk depan panggung...asikk lah.

Ini sebelum Antrian membludak, posisi udah ngantri didepan
untuk masuk ke ruangan Seminar

Antrian sudah membludak dan
sudah mau dibuka pintunya, disinilah terjadi jatuhnya camera pocket :D

Balik ke acara Seminar, memang keren banget yaa Oriflame ngasih Seminar, hari kedua dihadirkan Financial Planner yang terkenal "Safir Senduk", banyak ilmu yang dikasih ke para Leader-leader Oriflame.

Safir Senduk, Financial Planner

Materi yang paling aku suka ini, Otak kanan & Otak Kiri. Dimana kita seimbang menggunakana otak kanan & otak kiri. karena kalo banyakan Kirinya, bentar-bentar berhitung....jadi gunakanlah otak kanan untuk menyesuaikan saat kita harus mengambil keputusan ^_^. Contoh pilih TUPO apa GAK ??? kalo TUPO harus jualan, keluarkan dana  dan kalo GAK yg pasti gak bisa jalan dong...artinya GAGAL.

Materi Otak Kanan & Otak Kiri, Safir Senduk
@Semdir, Bali

Ruangan Seminar yg sudah dipenuhi
para Leaders Oriflame dari seluruh Indonesia

Di Semdir ini, banyak acara-acara seru dari launching Welcome Program bulan Maret & Program Loyalty yang sampai Agustus 2013...jadi disini para Leaders sudah tau duluan apa program untuk Maret.  Juga disediakan Makan siang & coffee Break 2x (untuk pagi -Sore), dan ada Booth Nutrishake juga lho, yang paling enaknya kita Gratis untuk minum sepuasnya selama acara berlangsung. Intinya Oriflame ingin kita para Leadernya lebih berenergi, karena acara memang dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dihari kedua.

Hari ketiga

Jadwal pagi hari dengan Breakfast bareng-bareng, dengan makanan hotel yang super mewah dan enak-enak. Untuk tempat Breakfast only Oriflame, terpisah karena memang sudah dikhususkan. Dan sayangnya lupa foto breakfastnya :D

Breakfast bareng-bareng jaringan Cilodong,
 Couthyard Marriot Hotel

Kelar Breakfast, harus nguber waktu menuju tempat Seminar  untuk nguber waktu bus yang sudah menunggu di hotel. kalo sampai ketinggalan bus, gak bisa ikutan seminar xxixixix, jadi kudu cepet-cepet dech. Sampai di tempat seminar, ya gak pernah lepas dech sama foto-foto, dimana ada spot foto2...wkwkwwk...yg penting eksis.

@booth Dream Oriflame,
motonya Oriflame "MAKE MONEY!"

Di hari terakhir ini ada seminar-seminar dari  MOTIVATOR James Gwee dari Singapur yang memberikan Motivasi untuk para Leader Oriflame dan komunikatif banget seminarnya jadi nyaman banget dech ngikutinnya ^_^, kerennya Oriflame mendatangkan Motivator hebat seperti James Gwee. Ini kalo normalnya yaa kalo ikutan MOTIVASI dengan James Gwee bisa 5juta keatas lho. Bersyukur banget bisa dapetin ilmu itu GRATIS yang disediakan khusus untuk Leader-leader Oriflame. Karena saya seneng dengan cara presentasi James Gwee, saya sampai beli CD nya untuk saya pelajari. Tapi sampai sekarang belum sempet dengerin nich...xixixxixi ...belum ada waktu untuk konsentrasi mendengarkan MOTIVASInya mengenai "Leaders at Works & Teamwork for Success" :D

Seminar Motivasi dengan James Gwee

Balik lagi ke Topik heheheh, Siangnya kita di jamu lagi untuk Lunch bareng dengan prasmanan yang makanannya wuihhh enak-enak dech. Sampai ketagihan euy dengan Snacknya cake opera yang sudah di slice kotak-kotak...widih...nyumiiiee banget sampai habis 5 pcs ...heheh sampai lupa tuch sama diet...heheheh NO, problem khan ada Nutrishake yang bisa menahan saya untuk ngemil lewat dari batas :D ada pengontrolnya.

Snack opera cake yang bikin nambah,
liat khan seru makannya  :D

Setelah Lunch bareng dan istirahat, siap-siap lagi nich untuk masuk ke ruangan seminar. tapi kita satu Jaringan Cilodong...masuk paling terakhir, karena mau cegat para Leader-leader keren yang lalu lalang untuk di stop foto-foto bareng, karena doa kita tulus jadi banyak ktemu DIAMOND dan eksekutif di d'BCN yang SUKSES di Oriflame.

Foto bareng dengan Eyang DIAMOND kita "drg. Astri Karnaningrum",
mommy dari eyang Role Modelku Yulia Riani

kalo yang ini foto bareng dengan Founder d'BCN,
ibu Executive " Nadia Meutia"

Naah Ini foto bareng dengan DIAMOND tercepat,
mba Dian endryana

Foto bareng dengan kakak dari mba Dian Endryana,
DIAMOND juga mba Eka Satriana

Kalo yang ini kita foto bareng dengan uyut kita nich,
ini nenek upline dari mba Nadia Meutia dan kita beda Club
mba Muetia, beliau ini ada buku tentang biografinya sampai
 SUKSES juga di Oriflame lho!

Bersyukur aku bisa gabung di BISNIS ini, banyak temen dari daerah, bisa kenal banyak wanita-wanita tangguh yang mau berhasil dari BISNIS MLM nya Oriflame via d'BCN...karena memang mayoritas Ibu rumah tangga, Karayawati, mahasiswi dan bukan hanya cewe aja lho bisa SUKSES disini, sudah banyak para Pria-pria yang serius menapaki tangga SUCCESS PLAN, ada yang ngerjain dari masa dia di SMU...dan posisinya juga sudah berpenghasilan 14 juta/bln dengan title GOLD DIR.

Jadi BISNIS ini tidak pandang umur, siapa aja yang mau mengerjakannya dan waktu fleksible untuk dikerjakan dimana aja. Karena kita lah BOS untuk BISNIS kita sendiri, yang mengatur waktunya. Waktu aku 2bulan bergabung langsung, mengatur waktu untuk FOCUS dengan melakukan TO DO LIST di agendaku...prioritas pertama adalah kerjaan rumah tangga, kedua harus ngurusin usaha Decor Cake dan Cupcakes EGGNOZ dan ke-3 BISNIS Oriflame. Semua aku jalanin dengan Fun, karena memang apa yang kalo kita kerjakan dengan ikhlas dan PASSION kita, insyallah kedepannya dimudahkan. Tidak membayangkan saya bisa sampai sejauh ini melangkah, karena harapan untuk mencapai IMPIAN yang insyallah perlahan terwujud satu-persatu...untuk membahagiakan orang tua, suami dan menyimpan tabungan untuk anak2ku nanti.